Selama lebih dari 50 tahun, Jaya Obayashi telah dipercaya dalam industri konstruksi bangunan Indonesia. Dengan rangkaian layanan komprehensif yang mencakup segala hal mulai dari desain, teknik, estimasi biaya, konstruksi, hingga pemeliharaan dan perbaikan, kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang berkualitas secara profesional untuk setiap klien kami. Kami siap membantu mewujudkan impian anda.
Memperoleh informasi klien yang akurat sangat penting untuk keberhasilan setiap proyek konstruksi. Sangat penting bahwa semua informasi kebutuhan proyek didokumentasikan dan dikoordinasikan ke seluruh pihak yang berkepentingan untuk memastikan efektifitas komunikasi dan kolaborasi selama proyek berlangsung. Pada tahap ini, tim kami bertukar komunikasi dengan klien untuk mendapatkan informasi menyeluruh tentang persyaratan proyek dan kebutuhan klien melalui pertemuan, survei lokasi, dan kuesioner. Informasi yang diterima didistribusikan ke semua pihak terkait secara internal sesuai dengan sistem manajemen mutu ISO kami yang telah ditetapkan. Akurasi dan transparansi dalam proses distribusi informasi adalah kunci untuk membantu kami memastikan perencanaan proyek kami berjalan efekti dan selaras dengan harapan dan kebutuhan klien kami.
01
Untuk memastikan proses tinjauan pemasaran berjalan baik di tahapan pelaksanaan proyek, informasi kebutuhan proyek, resiko pekerjaan, dan strategi pelaksanaan proyek harus dikelola dan dikomunikasikan secara transparan. Departemen Pemasaran memimpin proses ini dengan mempelajari kondisi industri terkini termasuk strategi pemasaran yang sesuai untuk keberhasilan proyek. Dewan Direksi kami mengawasi dan memberikan arahan, sementara Obayashi APRHQ mendukung kami dalam melakukan studi kelayakan, rencana dan persiapan strategi mitigasi risiko. Strategi pelaksanaan proyek yang berisi perencanaan durasi konstruksi, anggaran, indikator keberhasilan kerja, rencana produk yang dihasilkan dan protokol komunikasi dikembangkan secara mendalam di dalam tahap ini. Kolaborasi dan komunikasi antara Departemen Pemasaran, Dewan Direksi, dan Obayashi APRHQ dalam mengelola informasi klien sangat krusial untuk memastikan perencanaan proyek berjalan secara efektif.
02
Tahap Tinjauan Teknis proyek konstruksi adalah proses peninjauan desain dan spesifikasi teknis untuk memastikan proyek yang direncanakan memenuhi standar dan peraturan bangunan yang berlaku. Tanggung jawab utama tim desain dalam proses ini adalah meninjau semua persyaratan dan spesifikasi teknis, termasuk meninjau kesesuaian proyek dengan peraturan yang relevan. Tim teknik kami bertanggung jawab atas perencanaan, perencanaan durasi konstruksi, dan peninjauan biaya untuk memastikan proyek layak dan sesuai anggaran. Dengan dukungan dari Obayashi APRHQ, Departemen Desain dan Teknik kami bekerja secara kolaboratif untuk mengidentifikasi peluang penghematan biaya atau efisiensi durasi konstruksi. Komunikasi dan kolaborasi yang efektif antar departemen sangat penting untuk memastikan proyek dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan spesifikasi desain yang dipersyaratkan, kebutuhan klien, dan peraturan yang relevan.
03
Tahap Estimasi Biaya proyek konstruksi memerlukan departemen estimasi untuk bekerja sama dengan departemen teknik untuk menghasilkan estimasi biaya proyek yang akurat. Tim estimator kami mempertimbangkan seluruh variabel yang relevan, termasuk tenaga kerja, material, dan peralatan untuk memastikan proyek kami diestimasi dengan akurat guna meminimalisir resiko biaya tidak terduga selama proyek berlangsung. Bekerja sama dengan Obayashi APRHQ, kami mempelajari dan mengidentifikasi peluang untuk mengurangi biaya konstruksi dan meningkatkan efisiensi, secara proaktif menawarkan proposal rekayasa nilai kepada klien kami tanpa mengorbankan kualitas dan mutu pelayanan kam. Komunikasi dan kolaborasi yang efektif antara departemen estimasi, departemen teknik, dan APRHQ Obayashi sangat penting untuk memastikan kelancaran proses ini.
04
Proses pemasukan dokumen persyaratan proyek adalah proses dimana kami memastikan dokumen yang dipersyaratkan diserahkan sesuai prosedur yang diperlukan dan tenggat waktu yang diminta oleh klien kami. Departemen Pemasaran menjaga hubungan baik dengan klien dan berbagi informasi pengalaman proyek sebelumnya untuk membantu klien membuat keputusan yang tepat, sedangkan Departemen GA/Admin memastikan kelengkapan dokumen secara administratif. Kolaborasi yang efektif adalah kunci keberhasilan dalam fase ini. Secara keseluruhan, komunikasi dan kolaborasi yang efektif antara manajer proyek, Departemen Pemasaran, dan Departemen GA/Admin sangat penting untuk mengelola fase Pemasukan Dokumen Persyaratan proyek konstruksi.
05
Memperoleh Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dapat menjadi proses yang memakan waktu dan rumit apabila tidak ditangani secara tepat. Kami menawarkan layanan bantuan untuk membantu klien menavigasi persyaratan dan memastikan proyek yang dilaksanakan mematuhi seluruh peraturan bangunan yang ada. Proses ini membutuhkan kerja sama erat antara Konsultan Izin Mendirikan Bangunan dan Departemen Desain untuk memastikan bahwa gambar, informasi teknis, dan kebutuhan persyaratan lain yang diperlukan tersedia lengkap untuk kelancaran proses aplikasi Izin Mendirikan Bangunan. Pemahaman yang komprehensif tentang undang-undang bangunan dan proses aplikasi izin sangat penting untuk memastikan proyek dapat dibangun sesuai jadwal yang telah direncanakan.
06
Prioritas utama kami adalah memastikan proyek konstruksi yang kami kerjakan terlaksana sesuai anggaran dan waktu sambil tetap menjaga kualitas mutu pelayanan sesuai standar Jaya Obayashi. Kami berkolaborasi dengan departemen Teknik dan Pengadaan untuk memastikan kelancaran fase pengadaan material selama proses konstruksi. Rapat koordinasi secara rutin dilaksanakan untuk memastikan proyek terkontrol dengan baik. Kami berkomitmen untuk selalu melaksanakan proyek dengan standar kualitas tertinggi, dan oleh karena itu kami bertanggung jawab penuh atas periode pemeliharaan dan kewajiban kerusakan, memastikan penyelesaian yang cepat atas masalah apa pun demi kepuasan klien. Departemen Konstruksi ksecara sigap dan tanggap menangani setiap tantangan selama fase konstruksi, memastikan proyek terlaksana sesuai kebutuhan klien kami dan bahkan melebihi ekspektasi yang diharapkan.
07
Memperoleh informasi klien yang akurat sangat penting untuk keberhasilan setiap proyek konstruksi. Sangat penting bahwa semua informasi kebutuhan proyek didokumentasikan dan dikoordinasikan ke seluruh pihak yang berkepentingan untuk memastikan efektifitas komunikasi dan kolaborasi selama proyek berlangsung. Pada tahap ini, tim kami bertukar komunikasi dengan klien untuk mendapatkan informasi menyeluruh tentang persyaratan proyek dan kebutuhan klien melalui pertemuan, survei lokasi, dan kuesioner. Informasi yang diterima didistribusikan ke semua pihak terkait secara internal sesuai dengan sistem manajemen mutu ISO kami yang telah ditetapkan. Akurasi dan transparansi dalam proses distribusi informasi adalah kunci untuk membantu kami memastikan perencanaan proyek kami berjalan efekti dan selaras dengan harapan dan kebutuhan klien kami.
Untuk memastikan proses tinjauan pemasaran berjalan baik di tahapan pelaksanaan proyek, informasi kebutuhan proyek, resiko pekerjaan, dan strategi pelaksanaan proyek harus dikelola dan dikomunikasikan secara transparan. Departemen Pemasaran memimpin proses ini dengan mempelajari kondisi industri terkini termasuk strategi pemasaran yang sesuai untuk keberhasilan proyek. Dewan Direksi kami mengawasi dan memberikan arahan, sementara Obayashi APRHQ mendukung kami dalam melakukan studi kelayakan, rencana dan persiapan strategi mitigasi risiko. Strategi pelaksanaan proyek yang berisi perencanaan durasi konstruksi, anggaran, indikator keberhasilan kerja, rencana produk yang dihasilkan dan protokol komunikasi dikembangkan secara mendalam di dalam tahap ini. Kolaborasi dan komunikasi antara Departemen Pemasaran, Dewan Direksi, dan Obayashi APRHQ dalam mengelola informasi klien sangat krusial untuk memastikan perencanaan proyek berjalan secara efektif.
Tahap Tinjauan Teknis proyek konstruksi adalah proses peninjauan desain dan spesifikasi teknis untuk memastikan proyek yang direncanakan memenuhi standar dan peraturan bangunan yang berlaku. Tanggung jawab utama tim desain dalam proses ini adalah meninjau semua persyaratan dan spesifikasi teknis, termasuk meninjau kesesuaian proyek dengan peraturan yang relevan. Tim teknik kami bertanggung jawab atas perencanaan, perencanaan durasi konstruksi, dan peninjauan biaya untuk memastikan proyek layak dan sesuai anggaran. Dengan dukungan dari Obayashi APRHQ, Departemen Desain dan Teknik kami bekerja secara kolaboratif untuk mengidentifikasi peluang penghematan biaya atau efisiensi durasi konstruksi. Komunikasi dan kolaborasi yang efektif antar departemen sangat penting untuk memastikan proyek dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan spesifikasi desain yang dipersyaratkan, kebutuhan klien, dan peraturan yang relevan.
Tahap Estimasi Biaya proyek konstruksi memerlukan departemen estimasi untuk bekerja sama dengan departemen teknik untuk menghasilkan estimasi biaya proyek yang akurat. Tim estimator kami mempertimbangkan seluruh variabel yang relevan, termasuk tenaga kerja, material, dan peralatan untuk memastikan proyek kami diestimasi dengan akurat guna meminimalisir resiko biaya tidak terduga selama proyek berlangsung. Bekerja sama dengan Obayashi APRHQ, kami mempelajari dan mengidentifikasi peluang untuk mengurangi biaya konstruksi dan meningkatkan efisiensi, secara proaktif menawarkan proposal rekayasa nilai kepada klien kami tanpa mengorbankan kualitas dan mutu pelayanan kam. Komunikasi dan kolaborasi yang efektif antara departemen estimasi, departemen teknik, dan APRHQ Obayashi sangat penting untuk memastikan kelancaran proses ini.
Proses pemasukan dokumen persyaratan proyek adalah proses dimana kami memastikan dokumen yang dipersyaratkan diserahkan sesuai prosedur yang diperlukan dan tenggat waktu yang diminta oleh klien kami. Departemen Pemasaran menjaga hubungan baik dengan klien dan berbagi informasi pengalaman proyek sebelumnya untuk membantu klien membuat keputusan yang tepat, sedangkan Departemen GA/Admin memastikan kelengkapan dokumen secara administratif. Kolaborasi yang efektif adalah kunci keberhasilan dalam fase ini. Secara keseluruhan, komunikasi dan kolaborasi yang efektif antara manajer proyek, Departemen Pemasaran, dan Departemen GA/Admin sangat penting untuk mengelola fase Pemasukan Dokumen Persyaratan proyek konstruksi.
Memperoleh Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dapat menjadi proses yang memakan waktu dan rumit apabila tidak ditangani secara tepat. Kami menawarkan layanan bantuan untuk membantu klien menavigasi persyaratan dan memastikan proyek yang dilaksanakan mematuhi seluruh peraturan bangunan yang ada. Proses ini membutuhkan kerja sama erat antara Konsultan Izin Mendirikan Bangunan dan Departemen Desain untuk memastikan bahwa gambar, informasi teknis, dan kebutuhan persyaratan lain yang diperlukan tersedia lengkap untuk kelancaran proses aplikasi Izin Mendirikan Bangunan. Pemahaman yang komprehensif tentang undang-undang bangunan dan proses aplikasi izin sangat penting untuk memastikan proyek dapat dibangun sesuai jadwal yang telah direncanakan.
Prioritas utama kami adalah memastikan proyek konstruksi yang kami kerjakan terlaksana sesuai anggaran dan waktu sambil tetap menjaga kualitas mutu pelayanan sesuai standar Jaya Obayashi. Kami berkolaborasi dengan departemen Teknik dan Pengadaan untuk memastikan kelancaran fase pengadaan material selama proses konstruksi. Rapat koordinasi secara rutin dilaksanakan untuk memastikan proyek terkontrol dengan baik. Kami berkomitmen untuk selalu melaksanakan proyek dengan standar kualitas tertinggi, dan oleh karena itu kami bertanggung jawab penuh atas periode pemeliharaan dan kewajiban kerusakan, memastikan penyelesaian yang cepat atas masalah apa pun demi kepuasan klien. Departemen Konstruksi ksecara sigap dan tanggap menangani setiap tantangan selama fase konstruksi, memastikan proyek terlaksana sesuai kebutuhan klien kami dan bahkan melebihi ekspektasi yang diharapkan.
Copyright ©2025 PT Jaya Obayashi. All Rights Reserved