Untuk memastikan proses tinjauan pemasaran berjalan baik di tahapan pelaksanaan proyek, informasi kebutuhan proyek, resiko pekerjaan, dan strategi pelaksanaan proyek harus dikelola dan dikomunikasikan secara transparan. Departemen Pemasaran memimpin proses ini dengan mempelajari kondisi industri terkini termasuk strategi pemasaran yang sesuai untuk keberhasilan proyek. Dewan Direksi kami mengawasi dan memberikan arahan, sementara Obayashi APRHQ mendukung kami dalam melakukan studi kelayakan, rencana dan persiapan strategi mitigasi risiko. Strategi pelaksanaan proyek yang berisi perencanaan durasi konstruksi, anggaran, indikator keberhasilan kerja, rencana produk yang dihasilkan dan protokol komunikasi dikembangkan secara mendalam di dalam tahap ini. Kolaborasi dan komunikasi antara Departemen Pemasaran, Dewan Direksi, dan Obayashi APRHQ dalam mengelola informasi klien sangat krusial untuk memastikan perencanaan proyek berjalan secara efektif.